Oleh: sipirprodeo | Agustus 26, 2011

CURHAT PERIHAL REMUNERASI

Bagi temen-temen PNS kemenkumham baik dari Pemasyarakatan dan Imigrasi yang telah menerima tunjangan kinerja alias Remunerasi, silahkan berbagi cerita disini. saya yakin cerita dari teman-teman semua sangat bermanfaat bagi yang lain terutama dalam hal perincian penerimaan remun, potongan-potongan yang ada, besarnya remun yang didapat dan info-info lain….

SILAHKAN TULIS DISINI CURHAT ANDA TENTANG REMUNERASI, BAIK YANG SUKA MAUPUN DUKANYA…

Kami tunggu…


Responses

  1. katanya tunjangan kinerja kita termasuk gaji 13 , kok kemaren cuma 7 bln di hitungnya yah ?? ada yang punya info ???

  2. Alhamdullilah bersyukur sekali dng turunnya Remunerasi ini, bisa membantu perekonomian keluarga saya……………….

  3. kami dari papua setuju n sangat senang cuma 1….

    M E N G A P A??????????????????????????????????????????
    TUNJANGAN KINERJA HILANG…DAN 1 l;agi……………………….pembagian GRADE tuh gimana masa kita di penjagaan n staff pengamanan gradenya sama dengan staff KANWIL….so malahan ada yang lebih 1 tingkat

  4. alhamdulillah kami tgl 26 agust kmrn da trm tp di ptg turis…apa emang hrs diptg atau gmn sich…ktx bln agust trm lg,ya?

  5. seneng pak dengan keluarnya remunerasi, tapi kalo denger kabar dari kalimantan (info dari temen dikantor) serem juga uang remun ditarik lagi gara2 ga memenuhi target kerja 100%

  6. hii,, kenalin aq dari Carut di salah satu pulau kecil – Maluku

    aq senang banget dapat remunirasi,,,
    tp kenapa aq yang tugasnya sebagai operator keuangan (phalagi sering nyeberang lautan ke KPPN-Masohi) yang kerjanya sangat banyak dapatnya malah di grade 3 sama lgi dengan pegawai staf lainnya yang kerjanya cuma duduk…duduk…duduk……..ngga kerja pha2???
    Phalagi org2 d kanwil??/ mereka sampai grade 6-7 waduh…… kerja mereka apa sih??? ngga adil
    Bila perlu kami mohon dari Irjen ataupun Sekjen tolong turun periksa di Maluku……. bukan itu jha, di UPT2 kecil juga….
    Kasihan kami petugas Operator, udah kerja banyak trus diperbantukan di Penjagaan lagi, padahal kalau menurut peraturan itu salah banget………

  7. Remun tahap 3 kapan dicairkan gan? Beserta remun ke 13 kah?

  8. Sudah merata di Jatim bos

    • apa benar tunjangan remunirasi sudah turun untuk sipir , mohon penjelasan, trimakasih

      • blm ada kabar tuh

  9. kalo perancang peraturan perundang-undangan selain gaji pokok dan tunjangan remun ini ada tunjangan lainnya tidak? oia tunjangan remun dan tunjangan kinerja itu sama yah? terima kasih sobat

  10. di Rutan kami yg ad di sukadana lampung timur remun kami selalu dipotong sepihak oleh bendahara kami tanpa konfirmasi dan persetujuan terlebih dulu.besar potongannya tidak selalu sama setiap kali remun dibagikan.pada awal remun dibagikan dulu potongannya mencapai 250rb kmudian brubah mnjadi 50rb kmudian yg terahir mnjadi 25rb.
    bukan masalah besarannya yg kami masalahkan tapi kejelasan tentang penggunaannya yg kami pertanyakan…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: