Oleh: sipirprodeo | Juni 28, 2011

TABEL REMUNERASI KEMENKUMHAM DAN GRADE TIAP JOBNYA

About these ads

Responses

  1. maaf ne…. tabel grade di atas tu sumbernya dari mana ya….. karna sudah beredar luas…. tapi koq meragukan aja… hanya wacana ke wacana… jadi po ngak….

    • dari dirjen pak, tiap UPT dah disuruh kirim job grade tiap pegawai.. UPT anda gimana?

      • Untuk Imigrasi mana ……

  2. tabel ini apa 70% dari 100% yang dijanjikan atau sudah perhitungan 100%? kok nominalnya beda dengan tabel tunjangan yg di scan di bawahnya ya. Dan kapan cairnya ya kira2?

    • yang bener yang di perpres. donlot aja mas..

  3. remunisasi itu boooohong,,,,,

  4. kapaaaaaan ini cairnyaaa???
    sebenernya jadi turun apa ndak sih???
    katanya katanya katanya thok yang sering terdengar………….
    ada yang bilang bulan agustus besok cairnya?? emang bener???

    • sudah keluar Permen tinggal nunggu SE..

  5. kalo operator simak bmn tingkat wilyah masuk klas mana yaa? Pengelola ato pengadministrasi bmn?? Trus klo pembuat spm grade brapa??

  6. Gak usah dulu tanya grade…..la cairnya aja belum pasti…..walau seberapa syukuri aja, memang itulah adanya…..tuk rekan2 Imigrasi tetap semangat ya……

  7. aq tugasnya dikanwil,kemrin udah ada pendatan sesuai klas jabatan,bkn soal syukur mensyukuri,masa operator simak bmn tingkat satker klas jabtannya sbg pengelola bmn (grade 4) smntra yg oprator simak bmn tngkat wilayah hax sbg pengadministrasi bmn (grade 3) kn g adil..

  8. kalo yang dikatakan rekan diatas tu ada benarnya ada nggaknya jadi tunggu dan lihat aja yang bakalan terjadi………………………..oke………

  9. bnyk ngemeng smua……………gak ada realisasi………

  10. kapan cairnya mas remun lapas ini,sdh capek nunggunya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: